SKAKMAT BAGIAN 1 BAYANGAN GUNUNG : GE (BUMI BULAT) CERDAS BUNGKAM TEORI FE (BUMI DATAR) KONYOL

SKAKMAT BAGIAN 1 BAYANGAN GUNUNG : GE (BUMI BULAT) CERDAS BUNGKAM TEORI FE (BUMI DATAR) KONYOL - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotSKAKMAT BAGIAN 1 BAYANGAN GUNUNG : GE (BUMI BULAT) CERDAS BUNGKAM TEORI FE (BUMI DATAR) KONYOLpop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : SKAKMAT BAGIAN 1 BAYANGAN GUNUNG : GE (BUMI BULAT) CERDAS BUNGKAM TEORI FE (BUMI DATAR) KONYOL
Judul lagu : SKAKMAT BAGIAN 1 BAYANGAN GUNUNG : GE (BUMI BULAT) CERDAS BUNGKAM TEORI FE (BUMI DATAR) KONYOL

lihat juga


SKAKMAT BAGIAN 1 BAYANGAN GUNUNG : GE (BUMI BULAT) CERDAS BUNGKAM TEORI FE (BUMI DATAR) KONYOL


Pertama silahkan lihat matahari versi FE (Bumi Datar) berikut ini:
Jadi, mataharinya gak pernah terbenam, terus berputar di atas bumi datar. Apabila dilihat dari samping maka akan tampak seperti berikut ini:

Jika, hal itu benar maka PERTANYAANNYA: KENAPA BAYANGAN GUNUNG BISA NAIK KE ATAS AWAN? YANG ARTINYA, MATAHARI LEBIH RENDAH DARIPADA GUNUNG!!!

GE : Ini terjadi karena matahari terbenam sebagaimana diyakini oleh penganut bumi bulat!!! Bukan berputar di atas bumi datar!!!

Silahkan lihat fenomena alam berikut ini :






Mount Rainier adalah puncak gunung berapi besar terletak 87 km sebelah tenggara dari Seattle di negara bagian Washington, Amerika Serikat, yang menjulang hingga mencapai tinggi 4.392 meter. Tak ada gunung lain yang tinggi di sekitarnya, sehingga secara topografis, gunung ini adalah gunung yang paling menonjol di seluruh Amerika Serikat. Pada hari yang cerah puncaknya mendominasi cakrawala tenggara dan dapat dilihat dari jauh seperti dari Portland, Oregon, Victoria, British Columbia. Tetapi pada pagi yang berawan, saat awan memiliki ketinggian yang tepat, sinar matahari yang terbit dari bawah cakrawala tertutupi oleh puncak gunung dan menciptakan bayangan panjang di bawah awan.

Sumber : http://flatearthindonesiabaru.blogspot.com/


Demikianlah Artikel SKAKMAT BAGIAN 1 BAYANGAN GUNUNG : GE (BUMI BULAT) CERDAS BUNGKAM TEORI FE (BUMI DATAR) KONYOL

Sekian Kunci gitar SKAKMAT BAGIAN 1 BAYANGAN GUNUNG : GE (BUMI BULAT) CERDAS BUNGKAM TEORI FE (BUMI DATAR) KONYOL, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel SKAKMAT BAGIAN 1 BAYANGAN GUNUNG : GE (BUMI BULAT) CERDAS BUNGKAM TEORI FE (BUMI DATAR) KONYOL dan artikel ini url permalinknya adalah https://flatearththeoryflatearth.blogspot.com/2016/10/skakmat-bagian-1-bayangan-gunung-ge.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "SKAKMAT BAGIAN 1 BAYANGAN GUNUNG : GE (BUMI BULAT) CERDAS BUNGKAM TEORI FE (BUMI DATAR) KONYOL"

Posting Komentar