Potret Semesta Hari Ini: Jet Virgo A

Potret Semesta Hari Ini: Jet Virgo A - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotPotret Semesta Hari Ini: Jet Virgo Apop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : Potret Semesta Hari Ini: Jet Virgo A
Judul lagu : Potret Semesta Hari Ini: Jet Virgo A

lihat juga


Potret Semesta Hari Ini: Jet Virgo A

Jet galaksi M87

Astronomy Event - Galaksi Messier 87 atau M87 atau Virgo A merupakan galaksi elips. Namun, ada sesuatu yang menarik dari galaksi ini, inti dari galaksi ini merupakan inti galaksi aktif yang merupakan lubang hitam supermasif memakan banyak sekali.

Saat memakan materi, kadang-kadang lubang hitam ini sendawa. Sendawanya adalah plasma melaju dalam hampir kecepatan cahaya. Ini disebut jet. Gambar di atas adalah sebuah jet dari inti galaksi M87 ini sangatlah panjang, bahkan panjangnya sama dengan jarak dari Matahari ke Pluto dan balik lagi ke Matahari....... 11,7 juta kali.


Demikianlah Artikel Potret Semesta Hari Ini: Jet Virgo A

Sekian Kunci gitar Potret Semesta Hari Ini: Jet Virgo A, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Potret Semesta Hari Ini: Jet Virgo A dan artikel ini url permalinknya adalah https://flatearththeoryflatearth.blogspot.com/2014/12/potret-semesta-hari-ini-jet-virgo-a.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Potret Semesta Hari Ini: Jet Virgo A"

Posting Komentar